Langsung ke konten utama

Tips And Trick Pokemon GO

1. Kunjungi taman dengan beberapa PokéStops

Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon mana saja, jika Anda ingin menemukan banyak Pokemon, Anda ingin pergi ke daerah penduduk. Kota adalah titik awal yang cukup bagus, tapi kami lebih suka taman - terutama taman dengan tubuh yang baik dari air, atau taman air asin pantai - untuk yang paling Pokemon menangkap pengalaman. medan yang berbeda akan membantu Anda menemukan berbagai jenis Pokémon, sementara taman dengan beberapa PokéStops memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan Poke Balls sambil berburu. (Dalam pengujian kami, PokéStops juga mendorong pemijahan lebih Pokémon - terutama jika Anda memasang godaan.

2. Berburu berpasangan

Ketika Pokémon muncul, mereka muncul untuk semua orang dan bisa ditangkap oleh setiap orang di daerah Anda. Dengan demikian, berburu berpasangan (atau bahkan kelompok) didorong: Tidak hanya itu menyenangkan untuk olok-olok dengan teman-teman sementara berkeliaran lingkungan Anda untuk Pokémon, tetapi Anda juga dapat mencakup lebih tanah sebagai Anda mencoba untuk mencari tahu di mana bahwa tiga-langkah kaki Kadabra mungkin bersembunyi.

3. Hunt (aman) pada malam hari

Pertama-tama: Jangan ditusuk atau dirampok. Ini jelas tidak aman untuk pergi sendiri ke PokéStop Lure-diaktifkan di tengah-tengah kota di malam hari. Yang mengatakan, Anda dapat cerdas berburu berpasangan atau kelompok kecil di malam hari untuk menemukan Pokemon Anda biasanya tidak akan menemukan pada siang hari - hanya menempel daerah remang dan memiliki mobil di dekatnya. (Saya sudah bisa menemukan cukup banyak mengagumkan Fairy-Pokemon tipe baik dengan duduk di rumah saya atau berkeliaran dekat pada malam hari berjalan dengan anjing saya.)

4. Gunakan cincin radar Anda untuk menemukan Pokemon

Saat Anda berjalan dunia, avatar Anda memiliki cincin berdenyut kecil yang bersinar di sekitar mereka. cincin ini adalah radar pribadi Anda dalam permainan: Itu yang menentukan apakah Anda cukup dekat dengan PokéStop atau Gym untuk menggunakannya, dan juga apa yang menarik di dekatnya Pokémon keluar dari persembunyian.

Setelah Pokemon muncul di layar Sightings Anda, itu harus dalam 700-1000 kaki dari lokasi Anda: Jika Anda berjalan di sekitar trotoar atau jalan-jalan di daerah Anda, cincin radar Anda harus membawanya keluar dari persembunyian. Jadi tidak ada, Anda tidak harus mencoba dan melompat pagar tetangga Anda atau berjalan melalui kuburan untuk mencari berkeliaran Pokémon - radar Anda harus mengungkapkan mereka tanpa bekerja ekstra pada bagian Anda.

5. Untuk menumbuhkan Pokemon acak, mencari daun bergerak

Mereka daun berkibar hijau telah frustrasi pemain Pokemon Go dari awal: Apakah itu berarti Pokemon ada? Dekat? Apakah ikan merah? Dari apa yang kita bisa mengatakan, mereka daun menunjukkan titik spawn Pokémon: Jika Anda nongkrong di sekitarnya yang cukup lama, Anda memiliki kesempatan untuk melihat makhluk tidak di peta radar Anda muncul. Perhatikan bahwa saya mengatakan "kesempatan" - itu jauh dari jaminan dari Pokémon langka muncul. daun mereka juga tidak menunjukkan lokasi Pokemon saat Anda melacak di daftar Terdekat; jangan pergi mengejar dedaunan dengan harapan menangkap yang Drowzee.

6. Ingin menangkap banyak Pokémon cepat? Coba parkir

Untuk alasan apapun, Pokémon tampaknya cinta pemijahan di tempat parkir - terutama jika mereka dekat PokéStops. Aku sudah nasib melihat empat, lima, dan bahkan enam Pokemon umum muncul dalam banyak oleh Trader lokal kami Joe, serta beberapa SPBU.

7. Ketika menangkap Pokemon, matikan AR

Ini cukup mengagumkan untuk melihat bahwa bertelur Pikachu pada mesin kopi Anda, tetapi AR (augmented reality) sering dapat membuat lebih sulit untuk menangkap makhluk Anda - dan menguras baterai Anda, juga. Untuk menjaga perangkat Anda stabil dan siap untuk apa pun, flip AR off - Anda selalu dapat mengubahnya kembali jika Anda menemukan Pokemon di lokasi yang sangat lucu.

8. Cara mendapatkan bonus ketika melemparkan Poke Balls

Ketika Anda mencoba untuk menangkap Pokémon, tujuannya adalah untuk melemparkan bola Anda di dalam cincin menyusut sekitar mereka dan memilikinya mendarat di kepala atau hidung Pokemon. Tapi ada menangkap bonus khusus yang dapat membantu meningkatkan (meskipun tidak menjamin) kesempatan Anda menjaga bahwa Pokémon terkunci di dalam yang Poke Bola daripada melanggar bebas.



Apapun bonus Anda akan untuk, ingatlah untuk tekan dan tahan pada Poke Bola untuk memulai siklus cincin sehingga Anda dapat menunggu untuk melemparkan bola Anda sampai cincin itu adalah pada titik yang benar. (Bahkan jika Pokemon mencoba untuk belakang kembali atau melakukan semacam gerakan untuk memecahkan lingkaran, tetap memegang Anda Poke Ball - mereka akhirnya akan kembali, dan Anda tidak akan kehilangan bola Anda jika Anda terus memegang itu.)

Cara menangkap Pokemon dengan bonus
Cara melempar curveball yang sempurna di Pokemon Go
9. Gunakan Razz Berries dan lebih baik Poke Balls untuk menangkap Pokémon

Jika Anda sudah menemukan Pokemon langka (atau satu dengan CP yang sangat tinggi) di alam liar, Anda standar-masalah Poke Balls mungkin tidak bekerja untuk mengandung mereka - atau lebih buruk, mengirim mereka berjalan. Sebaliknya, setelah Anda mencapai level 6, Anda dapat menggunakan Razz Berries (dan kemudian, besar dan Ultra Balls) untuk meningkatkan peluang Anda mengandung makhluk liar.

Razz Berries, setelah diberikan, membuai Pokemon agak - bahkan jika Anda melewatkan sepelemparan, Anda akan memiliki kesempatan peningkatan menangkap Pokémon sampai Anda memukul mereka. Jika Anda menangkap mereka dengan off-throw dan mereka melarikan diri, namun, Anda harus memberi mereka makan Berry Razz lain.

10. Jika crash permainan Anda ketika menangkap Pokemon, jangan khawatir

server pengembang game Niantic ini sering kelebihan beban, dan dengan demikian, kadang-kadang permainan Anda dapat crash atau parah menggantung setelah Anda menangkap Pokemon, meninggalkannya bergerak di nya Poke Ball. Jangan panik: Angkatan keluar dari permainan dan kembali membukanya. Dalam kecelakaan itu, Anda akan tidak menghidupkan secara otomatis menangkap Pokémon (periksa Pokedex Anda), atau masih akan melahirkan dan menunggu untuk Anda.

PokéStops dan dunia



11. Mainkan selama off-jam

Menyenangkan seperti itu untuk bermain saat makan siang, jam sore sering beberapa kali tersibuk untuk permainan. Jika Anda bisa bermain kemudian di malam hari atau pagi, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih menyenangkan menjelajahi dunia.

12. Gunakan Ingress untuk menemukan PokéStops

Niantic digunakan banyak peta dalam permainan sebelumnya, Ingress, untuk mengisi PokéStops dan Gyms di dunia Pokémon Go. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan sistem peta Ingress untuk mencari tahu di mana tepatnya, Anda harus menargetkan upaya berburu Anda. (Jika Anda melihat Portal di peta Ingress ini, mereka menerjemahkan ke PokéStops.)

13. Jatuhkan umpan di bar atau toko jika Anda tidak ingin berburu

Jika itu malas kiat Pokémon-catching yang Anda cari, Anda dapat menemukan beberapa Pokemon dengan melampirkan Lures ke kedai kopi lokal atau bar dan hanya duduk kembali dan menunggu. Anda biasanya akan mendapatkan pemijahan Pokemon baru dalam Lure setiap 3-5 menit, dengan kesempatan dari Pokémon langka muncul. Anda dapat tumpukan ini dengan Dupa, juga, tetapi Dupa akan menelurkan banyak lagi Pokémon jika Anda benar-benar berjalan melalui dunia (sampai 1 menit) sebagai lawan untuk tinggal diam (lebih seperti satu setiap 5 menit).

14. Jadilah pemilih dengan Stardust dan Permen

Ketika Anda pertama kali mulai Pokemon Go, itu tergoda untuk ingin meningkatkan dan berkembang Pokemon pertama Anda, tapi saya akan mendorong tunggu: Ketika Anda tingkat, Anda akan menemukan banyak makhluk-tingkat yang lebih tinggi - yang akan sering menjadi jauh lebih kuat saat berevolusi.

15. Ketika berkembang makhluk, memilih makhluk-tingkat yang lebih tinggi

Bila daya meningkatkan Pokemon Anda, Anda akan melihat sebuah cincin tingkat sekitar potret mereka: Jumlah diisi dengan ring menunjukkan tingkat dibandingkan dengan max Anda sendiri tingkat (sisi paling kanan dari ring). Jika mereka dekat dengan tingkat Anda untuk memulai dengan, hasilnya akan menjadi makhluk yang sangat tinggi berkembang.

Apa Pokemon yang harus saya berkembang?
16. Gunakan Beruntung telur sebelum foya XP atau berkembang Pokemon

Telur beruntung, yang bisa Anda dapatkan sebagai imbalan tingkat dan membeli dari toko, akan berlipat ganda pribadi Anda Trainer XP Anda mengumpulkan selama 30 menit. Anda dapat menggunakan ini cukup efektif untuk mengerjakan sesuatu sampai tingkat Anda saat menangkap beberapa Pokemon, tetapi waktu terbaik untuk menggunakan telur ini adalah ketika Anda sedang berkembang Pokémon.

Biasanya, Anda mendapatkan 500XP untuk berkembang Pokémon; dengan Beruntung telur diaktifkan, yang melompat ke 1000XP setiap kali. Jika Anda memiliki satu ton Pidgeys, misalnya, Anda dapat berkembang menjadi Pigeottos dengan hanya 12 Pidgey Permen - dan bersih pengalaman ton, sementara itu.

17. Mencoba untuk mendapatkan telur Anda untuk menetas? Bergerak di sekitar ruangan Anda

Jika Anda tidak punya waktu untuk berjalan-jalan untuk mendapatkan telur 9.8km / 10km Anda untuk menetas, coba pindah ponsel Anda bolak-balik di meja Anda atau di kantor Anda - jika bergerak pelatih Anda, Anda berada di tempat di mana sinyal GPS cukup goyah bahwa Anda dapat mengelabui permainan ke dalam pemikiran Anda berjalan. Terus bergerak telepon Anda bolak-balik, dan akhirnya telur Anda akan menetas!

Anda tidak akan dapat menipu dan drive, namun: Pokemon Go berhenti menghitung jarak Anda setelah Anda bergerak di atas 10,5 km / h (terima kasih kepada Silph Jalan untuk info)

pertempuran Gym dan tim



18. Cocok Pokemon dengan jenis menentang mereka sebelum pertempuran

Anda mungkin menyedihkan undermatched terhadap lawan Gym, tapi Anda masih dapat melakukannya dengan baik dan merusak Gym mereka Prestige jika Anda tahu satu trik sederhana: Bagaimana untuk mencocokkan sebuah menentang Pokemon tipe dan elemen. Setiap makhluk memiliki tipe utama, yang biasanya cocok untuk beberapa jenis elemen. Dan, seperti di dunia nyata, beberapa elemen yang lebih berhasil dari yang lain.

Bagaimana untuk mengalahkan Pokemon tingkat tinggi di gyms
Berikut adalah daftar singkat dari masing-masing jenis unsur, dan apa menentang jenis Pokémon yang terbaik cocok untuk membawa mereka ke bawah:

Yang normal: Pertempuran
Api: Air, Ground, Batu
Air: Listrik, Grass
Listrik: Tanah
Rumput: Api, Es, Poison, Terbang, Bug
Ice: Api, Fighting, Rock, Baja
Pertempuran: Terbang, Psikis, Peri
Poison: Ground, Psikis
Tanah: Air, Rumput, Es
Terbang: Listrik, Ice, Batu
Psikis: Bug, Ghost
Bug: Api, Terbang, Batu
Rock: Air, Rumput, Berjuang, Ground, Baja
Ghost: Hantu
Dragon: Es, naga, Peri
Baja: Api, Fighting, tanah
Peri: Poison, Baja
Halaman Pokemon Go GamePress juga memiliki daftar Pokémon yang paling kuat saat ini Anda dapat berevolusi untuk setiap jenis.

19. Dodge pada awal setiap pertempuran

Aku mengambil tip ini dari kami sobat Central Android Russell Holly, dan itu bagus: Jika Anda geser ke kiri atau kanan untuk menghindari di awal pertempuran, Anda akan sering memberikan diri Anda serangan ekstra atau dua sebelum lawan dapat menangkap naik. Hal ini terutama berlaku untuk yang lebih kecil, jenis cepat seperti Eevees, yang serangan meledak cepat dan dodges dapat mengambil makhluk besar sebelum mereka dapat bereaksi.

20. Snipe gym netral

Jika Anda tidak dapat secara pribadi melawan pertempuran gym, atau Anda bepergian dengan seorang teman yang sudah melelahkan semua Pokemon kuat mereka untuk mengalahkan gym lawan, Anda bisa menunggu sampai gym akan diambil alih; setelah itu putih netral, siapa pun dapat menjatuhkan Pokemon mereka di.

Jika Anda cukup cepat, Anda dapat kembali menangkap gym dari Anda yang lawan telah mencoba untuk mencatat, atau Anda dapat menambahkan Pokemon paling kuat ke gym netral setelah teman Anda telah lelah semua makhluk tingkat tinggi di mengalahkan gym. Dan sekali Anda telah mengambil itu untuk tim Anda, teman Anda memiliki waktu untuk menyembuhkan Pokemon tingkat tinggi dan dapat dimasukkan ke dalam salah satu dari mereka sendiri.

21. Tambahkan Pokémon dari berbagai jenis ke gym ramah

Menambahkan Pokémon ke gym yang sudah ramah? Pastikan Anda bervariasi up jenis Pokemon Anda menambahkan - gym semua-Api Flareons dan Vulpixes mungkin terlihat keren, tapi itu sangat rentan terhadap seorang pelatih dengan Air dan Ground Pokemon tipe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Input/Output pada sistem operasi

Manajemen Input/Output Pekerjaan utama yang paling sering dilakukan oleh sistem komputer selain melakukan komputasi adalah Input/Output (I/O). Dalam kenyataannya, waktu yang digunakan untuk komputasi lebih sedikit dibandingkan waktu untuk I/O. Ditambah lagi dengan banyaknya variasi perangkat I/O sehingga membuat manajemen I/O menjadi komponen yang penting bagi sebuah sistem operasi. Sistem operasi juga sering disebut device manager , karena sistem operasi mengatur berbagai macam perangkat ( device ). Fungsi-fungsi sistem operasi untuk sistem I/O: Penyanggaan ( buffering ). Menampung data sementara dari/ke perangkat I/O Penjadwalan ( scheduling ). Melakukan penjadualan pemakaian I/O sistem supaya lebih efisien. Spooling. Meletakkan suatu pekerjaan program pada penyangga, agar setiap perangkat dapat mengaksesnya saat perangkat tersebut siap. Menyediakan driver perangkat yang umum. Driver digunakan agar sistem operasi dapat memberi perintah untuk melakukan operasi pada p

Teknik Breeding Merpati Balap

BREEDING SEPERTI APA UNTUK MENDAPATKAN BURUNG BERKUALITAS pertama niat, selanjutnya cara crossing & harapan Breeding atau istilahnya ternak, merupakan hal mudah. Yakni memadukan dua indukan jantan dan betina dengan cara disilangkan. Muncullah anakan. Tapi, bukan hal seperti itu yang diinginkan, melainkan bagaimana menciptakan hasil ternakan kualitas super seperti apa yang diharapkan. Mampu menciptakan sprint cepat dan tembak keras ditangan joki. Hasil akhir, pembalap meraih juara. Bila dijual harganya bisa puluhan juta, bahkan ratusan juta. Bisakah?? Bagi penghobi pemula, menyilangkan kedua indukan bukan hal mudah. Tentu perlu pengalaman dan belajar lebih dalam tentang ilmu breeding. Kali ini, AGROBUR kembali membahas cara breeding ala mania Bali, yang mencoba memadukan berbagai teory breeding yang didapat. Meski hasilnya tidak 100%. Minimal, bisa mendekati apa yang diharapkan. Menurut Jaladri, kalau kita berbicara detail (belajar) awal kali akan ternak dengan me

Cara Membedakan Telur Jantan dan betina

Cara MEMBEDAKAN TELUR MERPATI JANTAN DAN BETINA Cara Pertama  Telur Jantan atau Telur Betina  : Cara yang disarankan adalah melihat bentuk telur. Kalau telur lonjong atau cungkup, maka kemungkinan jantan. Kalau bentuknya bulat maka kemungkinan besar ia betina. Yang dimaksud telur lonjong adalah, membentuk titik pada ujung telur yang lonjong tersebut maka dia adalah bibit telur jantan. Sedangkan yang cenderung bulat dia bakal menjadi telur betina. Tingkat kepastian tidak dapat dipastikan. Beberapa sumber mengatakan bahwa kepastiannya sekitar 70-80%. Dengan kata lain, jika penentuan telur ditetapkan dengan cara ini, maka dari 10 telur yang dianggap betina, masih ada dua atau 3 telur dengan bentuk yang sama, tetapi jantan. Cara Kedua  Telur Jantan atau Telur Betina : Cara ini tidak ada dasar ilmiahnya juga. Saya gunakan pendulum (bandul) seperti yang didapat dari beberapa referensi web site. Untuk gampangnya saja, saya gunakan pendulum dengan menggun